Selasa, 19 Februari 2013

Profil Sekolah SMK Negeri 2

Lingkungan sekolah SMK Negeri 2 kota jambi


1.Gerbang sekolah

Ini adalah gerbang sekolah SMK Negeri 2 , gerbang ini digunakan untuk keluar masuknya guru dan siswa ke sekolah .

2. Gedung utama dan Halaman depan sekolah


Ini adalah foto dari gedung utama sekolah dan halaman depannya.Tempat ini digunakan untuk melaksanakan upacara dan tempat berkumpul suatu kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah.

3. Parkiran

Gambar ini adalah parkiran  belakang   SMK Negeri 2 Kota Jambi.Jumlah siswa disini kurang lebih 1500 siswa smk 2 yang memakai kendaraan sendiri  sehingga tempat parkir pun menjadi penuh  karena banyaknya siswa.Sebenarnya parkiran disini luas tetapi sebagian siswa masih ada yang parkir asal-asalan. Sehingga banyak kendaraan yang tidak bisa berparkir dengan benar.


4. Majelis guru




Majelis guru ini digunakan untuk sebagai tempat berkumpul dan peristirahatan guru-guru .selain itu, majelis ini digunakan untuk mengoreksi tugas-tugas siswa serta tempat peralatan belajar dan mengajar.

5. Ruang belajar siswa

Di Foto ini adalah kelas multimedia, dapat kita lihat sendiri urusan multimedia wajib menggunakan laptop semuannya tanpa terkecuali. Dan misalkan seorang siswa tidak membawa labtop atau lupa membawa labtop saat pelajaran jurusan multimedia maka siswa itu dikeluarkan selama jam pelajaran tersebut.
 DI ruangan ini ini sanagat nyaman dan bersih ,tapi kita  harus berhati-hati saat berjalan kita karna kabel casan siswa terlalu melintang dan menghadang.Jadi kalau berjalan dengan ceroboh maka akan berakibat fatal.

 6. Lingkungan Sekolah



 

Berikut adalah sebuah lingkungan SMK 2 yang mengambil gambarnya dari kelas multimedia dan didepannya adalah kelas akutansi, disini terdapat rumput dan pepohonan yang hijau dan teduh.Ditempat ini sangat cocok untuk barsantai pada saat jam istirahat.

Sekian yang dapat saya sampaikan ,saya harap dapat diterima dan dimengerti oleh pembaca.Apabila ada kesalahan ,baik dari penyampaian dan dari segi penulisan saya harap bisa dimaafkan.
Terima Kasih



















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar